Polisi Tangkap Pengunggah dan Pemeran Video Oh yes oh No Lia Chabe



BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA

BUNGAQQ.COM - Heboh video p0rno Lia Chabe yang lagi tranding di youtube akhirnya bisa dituntaskan oleh polisi. Kasus ini terungkap setelah pemeran wanitanya RA (22) diamankan polisi dan akhirnya pengunggahnya berhasil ditangkap polisi.

SITUS ADUQ TERPERCAYA - Pelaku penyebaran video oh yes no yes no ini ternyata adalah Putu AS alias DM (22), mantan pacar RA. Motif penyebaran video ini karena Dm merasa sakit hati karena lamarannya ditolak oleh orang tua RA.

BUNGAQQ.COM SITUS ADUQ TERPERCAYA INDONESIA

Motif Penyebaran Video Oh Yes Oh No Lia Chabe

BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA

BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA - Motif ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Wiastu Andri Prajitno saat memaparkan pelaku dan barang bukti kepada wartawan pada hari kamis semalam.

BUNGA99.COM AGEN JUDI MESIN SLOT TERPERCAYA INDONESIA


Sebelumnya RA, perempuan pemeran video ini sudah diamankan oleh polisi pada hari senin 12 Desember 2016. Video Diupload oleh tersangka pada tanggal 7 Desember 2016. Sebelumnya dia melamar si cewek namun ditolak oleh orang tuanya. Karena sakit hati inilah tersangka menyebarkan video itu.

Hubungan Tersangka Dengan RA


Tersangka dan RA sudah lama menjalin hubungan. Namun mereka putus karena orang tua RA tidak menyetujui lantaran tersangka hanya bekerja di bengkel. Sejauh ini hanya itu pengakuan tersangka.

Barang bukti video dengan delapan file yang berdurasi 16 detik setiap film itu sudah diblokir agar tidak bisa diakses oleh pengguna internet lainnya.

Dalam pemeriksaan RA sudah mengakui bahwa yang didalam video itu adalah dirinya. Video p0rno ini beredar dan menjadi viral di media sosial di wilayah Klungkung. Dia mengaku itu bahwa di video tersebut adalah dirinya.

1 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus

About