Persidangan Ahok Buat Pesohor Nyatakan Dukungan


BUNGAQQ.COM - Para Pesohor mendatangi Rumah Lembang hari ini karena proses persidangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama beberapa hari lalu.

SITUS ADUQ TERPERCAYA - Pesohor Aline Adita mengatakan sebelumnya dia tidak pernah memposting konten politik apa pun di media sosial. Sampai akhirnya setelah melihat persidangan Ahok, Selasa lalu, dia memposting foto Ahok di akun Instagramnya dan menyatakan dukungan terhadap Ahok.

Sebenarnya ini lucu karena saya memang tidak pernh post di sosial media, tapi kemarin setelah persidangan saya bersimpati, baru kemarin saya ngambil real action dah speak out juga mengenai pilihan saya. ungkap Aline di Rumah Lembang, Menteng.



BUNGAQQ.COM SITUS ADUQ TERPERCAYA INDONESIA

Aline Bersedia Diajak Dion Dan Cathy ke Rumah Lembang


BUNGAQQ.COM BandarQ ADUQ DOMINOQQ ONLINE TERPERCAYA - Setelah postingan itu, Aline mengaku langsung bersedia diajak Dion Wiyoko dan Cathy Sharon bertemu Ahok di Rumah Lembang. Dia bahkan sampai bersedia membawa acara di Rumah Lembang.

BUNGA99.COM AGEN JUDI MESIN SLOT TERPERCAYA INDONESIA

Cathy dan Dion juga artis yang datang pada hari ini di Rumah Lembang pada hari ini. Mereka mengatakan sebenarnya sudah lama mendukung Ahok, tetapi mereka tidak pernah menyatakannya di forum umum.

Dion memutuskan untuk pengumumkan dukungannya terhadap Ahok karena kasus yang menimpa Ahok saat ini. Karena kejadian kemarin aku berpikir kayaknya perlu dikasih dukungan, statement, apa pun itu, tampa embel-embel politik, kata Dion. Dion mengatakan mereka ke Rumah Lembang tulus tanpa bayaran.

Pendapat Cathy Tentang Persidangan Ahok


Cathy berpendapat, persidangan Ahok menjadi titik balim pandangan masyarakat. Menurut Cathy, banyak yang mendengan pembelaan Ahok dan akhirnya banyak yang bersimpati dalam persidangan kasus dugaan penodaan agama.

Semua orang pasti bisa melihat bahwa dia menyampaikannya secara jujur dan kayaknya kena banget dihati orang. Mereka seperti merasa, ini saatnya untuk membela Pak Ahok, kata Cathy.

1 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus

About